Obat Herbal Penyakit Kanker Kolorektal Terbaik yang Sangat Bagus

Obat Herbal Penyakit Kanker Kolorektal – Bagi Anda penderita kanker kolorektal yang ingin sembuh secara alami tanpa operasi, sekarang bisa!

Yakni, dengan menggunakan QNC JELLY GAMAT ramuan tradisional dari teripang emas yang sudah terbukti secara nyata keampuhan dan efektifitas khasiatnya.

Obat Herbal Penyakit Kanker Kolorektal Terbaik yang Sangat Bagus

Yang namanya penyakit kanker itu BERBAHAYA dan harus segera di obati, termasuk penyakit kanker kolorektal yang Anda derita saat ini.

Obat Herbal Penyakit Kanker Kolorektal

Pada kasus ini, sel kanker tumbuh pada usus besar (kolon) atau rektum. Kebanyakan kasus kanker kolorektal ini berawal dari penyakit polip usus besar serta rektum. Polip, apalagi yang sudah tumbuh dalam waktu yang lama (5-15 tahun) bisa berubah menjadi ganas, dan salah satunya memicu penyakit kanker kolorektal.

Penyakit kanker kolorektal ini bisa menyerang siapa saja tanpa melihat usianya. Karenanya, selain usia 45 tahun ke artas, kanker kolorektal ini juga bisa menyerang usia muda. Oleh karena itu, Anda harus lebih memperhatikan kesehatan usus Anda.

Penyebab Kanker Kolorektal

Faktor apa yang menyebabkan terjadinya pertumbuhan sel-sel di dalam usus Anda secara abnormal sampai menjadi kanker belum diketahui secara pasti, akan tetapi, para pakar kesehatan menduga beberapa faktor di bawah ini dapat meningkatkan risiko Anda untuk menderita penyakit kanker kolorektal ini. Diantaranya:

  • Gaya Hidup. Kurang serat, obesitas, jarang berolahraga, merokok, dan minum minuman keras (alkohol) bisa meningkatkan risiko Anda untuk menderita kanker kolorektal.
  • Faktor keturunan / genetik
  • Mengidap penyakit Crohn dan kolitis ulseratif lebih dari 9 tahun

Gejala Kanker Kolorektal

Selain penyebabnya Anda juga sebaiknya mengetahui gejala kanker kolorektal. Dengan begitu, saat Anda mendapati salah satu atau beberapa gejala, Anda bisa segera melakukan pemeriksaan dan pengobatan untuk mencegah kondisi yang lebih buruk.

Gejala Kanker Kolorektal

Di bawah ini ada beberapa gejala kanker kolorektal yang harus Anda waspadai kehadirannya. Seperti:

  • Diare, bahkan konstipasi
  • Tubuh yang mudah merasa lemah dan lelah
  • Sakit perut
  • Mual-mual dan muntah
  • Anda merasa tidak tuntas saat BAB
  • Tinja bisa di sertai lendir, bahkan darah
  • Terjadi penurunan berat badan tanpa penyebab yang jelas (misalnya Anda tidak sedang diet, dsb)

Cara Mendiagnosa Kanker Kolorektal

Untuk mengetahui penyakit kanker kolorektal, Anda bisa melakukan kolonoskopi. Beberapa rumah sakit besar sudah menyediakan fasilitas kolonoskopi.

Solusi Pengobatan Kanker Kolorektal

Bagi Anda yang ingin mengobati penyakit kanker kolorektal secara alami tanpa operasi, di sini kami memiliki solusinya, yakni dengan menggunakan QNC JELLY GAMAT yang di ramu secara khusus dari teripang emas dan bahan alami lainnya.

QnC Jelly Gamat » Obat Herbal Penyakit Kanker Kolorektal Tanpa Operasi Terbaik yang Sangat Bagus dan Sudah Terbukti Keampuhan Khasiatnya

Obat Herbal Kanker KolorektalKode Pesan Produk = RJQ

Saya merekomendasikan Anda untuk menggunakan obat herbal kanker kolorektal QnC jelly gamat karena selain di buat dari bahan-bahan alami (teripang emas, essen natural, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, serta ekstrak buah & sayur), QnC jelly gamat ini juga:

  • Legalitasnya sudah sangat JELAS (Sudah terdaftar secara resmi di 2 lembaga kesehatan RI, yakni: POM TR 173301471 dan DEKES P-IRT No. 109321601291-1229
  • Aman dan cocok untuk dikonsumsi SEMUA USIA tanpa terkecuali, termasuk bayi usia 0-16 bulan, wanita hamil dan menyusui
  • Khasiat yang terbukti nyata
  • Harga lebih ekonomis
  • Mudah di bawah kemanapun

Kandungan dan Khasiat QnC Jelly Gamat Obat Herbal Penyakit Kanker Kolorektal Tanpa Operasi

Selain untuk mengobati penyakit infeksi, penyakit degeneratif, dan penyakit lainnya karena mengandung omega 3, 6, dan omega 9, kolagen, protein, mineral, vitamin, gamapeptide, dan asam amino, QnC jelly gamat juga berkhasiat untuk mengobati penyakit kanker.

Di dalam QnC jelly gamat obat untuk kanker kolorektal yang Anda derita ini memiliki kandungan lektin, saponin, filinopsida A, serta glikosida yang merupakan senyawa anti-kanker.

Khasiat senyawa anti-kanker dalam teripang emas untuk menumpas sel kanker juga sudah dibuktikan secara ilimiah melalui berbagai riset dan juga sudah dibuktikan secara nyata.

Dan, di bawah ini adalah beberapa hasil penelitian yang sudah dilakukan selama bertahun-tahun di beberapa negara.

1. Penelitian yang dilakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor (Chinese Academy of Sciences, Shanghai) berhasil membuktikan bahwa filinopsida A pada teripang mampu menggempur sel tumor dan kanker. Dalam penelitiannya, Tong Y menggunakan tikus.

Tong Y, menyuntikan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus yang memiliki tumor. Hasilnya, senyawa tersebut menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

2. Jaime Rodriguez dari Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Peneliti tersebut berhasil menemukan senyawa glikosida (senyawa alami dalam tumbuhan yang bersifat antitumor dan antikanker) di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama obat kanker kolorektal tradisional.

Di dalam glikosida sendiri terdiri atas 40mg holothrinoside A, 9mg holoturinoshide C, 10mg holoturinoshide D, dan 20ml holoturinoshide A. Kelima senyawa inilah yang efektif menggempur tumor.

Jaime juga mengungkapkan, bahwa selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino pada teripang yang lengkap juga dapat memperkuat kekebalan tubuh, sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat.

3. Prof. Aleli Gana & Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia (University of the Philippines). Riset tersebut mengungkapkan, bahwa di dalam teripang emas terdapat senyawa aktif lektin yang berperan untuk penghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Kanker : QnC jelly gamat diminum 4-5 kali sehari sebanyak 5-6 sendok makan.

PERHATIAN!! Untuk mendapatkan hasil yang MAKSIMAL dan bahkan SEMBUH total, Anda dianjurkan untuk melakukan terapi pengobatan kanker kolorektal bersama QnC jelly gamat MINIMAL SELAMA SATU BULAN dengan menghabiskan 4-6 botol.

 

TESTIMONI / Kesaksian Nyata Dari Konsumen Kami Yang Berhasil Sembuh Dengan Perantara QnC Jelly Gamat

Tunggu Apa Lagi ? AYO! Pesan QnC Jelly Gamatnya SEKARANG JUGA!!

Untuk Anda yang berminat dan ingin mendapatkan QnC jelly gamat, harganya Rp 155.000,- perbotol (belum termasuk ongkir), isinya 300 Ml.

DAPATKAN HARGA DISCOUNT SEKARANG JUGA!!

4 botol ⇒ Rp 600.000,-
6 botol ⇒ Rp 900.000,-
9 botol ⇒ Rp 1.332.000,-
10 botol ⇒ Rp 1.450.000,-

Setiap pembelian dari 10 botol ke atas, harga perbotol QnC jelly gamat jadi Rp 145.000,- (belum termasuk ongkir). Jadi, Lebih banyak pesannya, lebih HEMAT harganya dan ongkos kirimnya.

Cara Pemesanan : Karena pengiriman ke semua wilayah di Indonesia kami menggunakan JNE, jadi, untuk menghindari kekeliruan saat pengantaran ke alamat Anda, pemesanan QnC jelly gamat WAJIB MELALUI SMS dengan menggunakan FORMAT PESAN di bawah ini:


Ketik kode pemesanannya » RJQ : Jumlah pesannya : Nama Anda : Alamat Anda (Jelas & Lengkap) : No HP/Tlp

KIRIMKAN KE ⇒ 0813.1305.6955 (SMS/WA)

Pembayaran dilakukan dengan cara trasnfer pada salah satu nomor rekening BANK BCA/MANDIRI/BNI/BRI kami yang akan di infokan melalui SMS bersama total biaya yang harus di bayarkan (pembayaran bisa setengahnya / 50% dulu).

Khusus untuk layanan BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI hanya berlaku untuk area JABODETABEK saja dengan ketentuan pemesanan 1-2 botol.

Jika masih kurang jelas, silakan hubungi CS kami di nomor 0813.1305.6955 (SMS/WA) atau melalui BBM di D849AD95 (invite dulu).

Terima kasih sudah menyimak artikel Obat Herbal Penyakit Kanker Kolorektal di atas dan membeli QnC jelly gamat di tempat kami.

Semoga Lekas Sembuh

Obat Herbal Penyakit Kanker Kolorektal Terbaik yang Sangat Bagus

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *