Cara Mengobati Kista Ginjal Tanpa Operasi Secara Herbal

Cara Mengobati Kista Ginjal – Bagi Anda yang sedang mencari solusi terbaik pengobatan kista ginjal tanpa operasi, sekarang juga, Anda akan mendapatkan apa yang Anda cari.

Cara Mengobati Kista Ginjal Tanpa Operasi Secara Herbal

Cara Mengobati Kista Ginjal Tanpa Operasi Secara Herbal

Kista sendiri adalah sebuah kantung berbentuk oval atau bulat dan berisi cairan. Kista ini termasuk tumor jinak. Ginjal adalah salah satu organ yang dapat ditumbuhi kista.

Kista ginjal yang Anda derita harus mendapatkan penanganan sebelum kista tersebut mempengaruhi fungsi ginjal Anda.

Saat ginjal mengalami penurunan fungsi, dapat dipastikan jika kondisi kesehatan Anda secara keseluruhan bisa menurun.

Kista ginjal dibagi menjadi dua jenis. Yaitu, kista ginjal sederhana dimana hanya terdapat satu kista saja pada ginjal dan kista ginjal polikistik yang menandakan ada beberapa kista yang tumbuh di ginjal Anda.

Gejala Kista Ginjal

Gejala biasanya baru muncul saat ukuran kista mulai membesar, baik pada kasus kista ginjal sederhana maupun polikistik. Dan berikut ini adalah beberapa gejala kista ginjal yang harus Anda waspadai kehadirannya.

  • Demam tinggi, menggigil, dan gejala infeksi lainnya
  • Peningkatan frekuensi buang air kecil
  • Punggung, bagian samping (antara tulang rusuk dan pinggul), atau perut bagian atas terasa nyeri atau sakit
  • Urine berwarna gelap dan pekat
  • Terdapat darah dalam urine
  • Penurunan fungsi ginjal

Kista Ginjal Polikistik

  • Terdeteksinya protein dalam urine
  • Sakit pada salah satu atau kedua ginjal akibat terjadinya pembengkakan
  • Infeksi ginjal yang muncul kembali
  • Muncul rasa sakit dan/atau pembengkakan pada bagian perut
  • Mengalami hipertensi
  • Darah dalam urine
  • Batu ginjal yang bisa menimbulkan rasa sakit parah

Penyebab Kista Ginjal

Pada kasus kista ginjal sederhana, penyebab pastinya belum diketahui, kendati demikian, ada teori yang menyebutkan kista terbentuk saat dinding lapisan ginjal mulai melemah dan terbentuk kantong, dan kantong tersebutlah yang di-isi cairan dan menjadi kista.

Sedangkan pada kasus polikistik, faktor usia (50 tahun), gender, serta adanya kecacatan pada salasatu ata beberapa gen di dalam tubuh yang memicu munculnya kista di dalam ginjal.

Sumber : http://www.alodokter.com/kista-ginjal

Pengobatan Kista Ginjal

Secara medis, selain pemberian obat-obatan oral, dokter akan merekomendasikan Anda untuk melakukan tindakan operasi. Salah satu metode operasi yang dilakukan adalah operasi pengangkatan kista dengan cara dinding ginjal yang terdapat kista akan dipotong atau dibakar.

Cara mengobati kista ginjal dengan tindakan operasi, di samping kista masih dapat muncul dikemudian hari, biaya yang dikeluarkan untuk operasi juga tidak sedikit.

Nah, bagi Anda penderita kista ginjal yang ingin sembuh dari kista ginjal tanpa operasi dengan hasil yang efektif, Anda bisa mengkonsumsi jelly gamat QnC (RJQ) sebagai alternatifnya.

Jelly Gamat QnC Solusi Paling Ampuh Cara Mengobati Kista Ginjal Tanpa Operasi Secara Herbal

Cara Mengobati Kista Ginjal Tanpa Operasi Secara Herbal

Mengkonsumsi obat herbal jelly gamat QnC (RJQ) adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin mengobati kista ginjal tanpa operasi.

Komposisi Jelly Gamat QnC : Teripang emas, sweetener stevia, air RO, ekstrak buah dan sayur.

Di dalam jelly gamat QnC (RJQ) sebagai cara mengobati kista ginjal secara alami ini terdapat kandungan lengkap yang mana khasiatnya sudah diuji secara klinis dan dibuktikan secara nyata.

Dan di bawah ini adalah beberap kandungan dari jelly gamat QnC yang paling berperan aktif dalam menumpas kista secara alami. Diantaranya:

  • Lektin
  • Saponin
  • Glikosida
  • Filinopsida A

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor (Chinese Academy of Sciences, Shanghai), menemukan senyawa filinopsida A pada teripang emas. Senyawa tersebut mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor dan kanker.

Penelitian lain yang dilakukan oleh Yun Guang Tong, periset dari Institut Materia Medika Shanghai, juga mendapati senyawa Filinpsida A. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Selain itu, penelitian juga dilakukan oleh Prof. Aleli Gana & Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, mereka menemukan senyawa aktif lektin yang berperan untuk penghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Kandungan lainnya yang ada dalam jelly gamat QnC cara mengobati kista ginjal tanpa operasi, seperti kolagen, gamapeptide, asam amino, protein, GAGs, mukopolisakarida, omega 3, 6, dan omega 9, serta CGF (kemampuan regenerasi teripang) secara sinergis dapat memperbaiki kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.

Bahkan, CGF pada teripang sangat efektif dalam membantu regenerasi sel-sel ginjal yang telah rusak agar dapat berfungsi kembali

Dan di bawah ini adalah testimoni dari mereka yang sudah merasakan sendiri khasiat dan manfaat jelly gamat QnC untuk penyakit kista.

Cara Mengobati Kista Ginjal Tanpa Operasi Secara Herbal

Cara Mengobati Kista Ginjal Tanpa Operasi Secara Herbal

Dosis Pemakaian : Dikonsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan untuk dewasa, dan cukup 1 sendok makan untuk anak-anak (setelah atau sebelum makan tidak masalah).

Golongan Pemakai : Siapapun yang ingin sembuh dari penyakit. Sangat aman untuk dikonsumsi semua golongan usia, termasuk wanita hamil dan menyusui.

Tingkat keparahan penyakit dan juga kadar tres serta sistem kekebalan tubuh penderita, ikut mempengaruhi lama waktu penyembuhan secara total.

Kami sarankan Anda untuk mengkonsumsi QnC jelly gamat secara rutin dan tertaur selama 1 bulan yang bisa menghabiskan 4-6 botol untuk mendapatkan hasil terbaik.

Harga 1 botol jelly gamat QnC adalah Rp 155.000,- belum termasuk ongkir. Dapatkan POTONGAN HARGA MENARIK untuk setiap pembelian dari 5 botol ke atas.

Cara Mengobati Kista Ginjal Tanpa Operasi Secara Herbal

Cara Pesan

Untuk menghindari kekeliruan saat pengiriman, pemesanan harus melalui SMS dan wajib untuk menyertakan kode produk RJQ seperti pada format di bawah:

RJQ : JUMLAH PESAN : NAMA ANDA : ALAMAT JELAS DAN LENGKAP : NO HP

Kirimkan Ke ⇒ 0853-2323-9418

INGAT!, Kode RJQ Harus Selalu Dicantumkan! Agar Pesanan Anda Bisa Kami Kirim.


Pembayaran dilakukan melalui transfer pada salah satu nomor rekening kami yang akan di infokan melalui SMS bersama rincian biayanya sudah termasuk ongkir setelah Anda mengirimkan SMS dengan format di atas dan mencantumkan RJQ.

Pengiriman menggunakan JNE. Tidak perlu khawatir!
Garansi 100% uang kembali jika paket tidak sampai ke alamat.

Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silakan jangan sungkan untuk menghubungi kami di:
0853-2323-9418 (SMS/Tlp) atai PIN : 299352E8

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Tunggu Apalagi? Ayo! Pesan Sekarang Juga

Cara Mengobati Kista Ginjal Tanpa Operasi Secara Herbal

You may also like...

1 Response

  1. May 30, 2017

    […] Penyakit ginjal. Pada kasus yang lebih parah, gejalanya sampai urin bercampur darah hingga pasien mengalami gagal ginjal […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *